Oleh: sang nanang | Januari 29, 2009

Ngumpul Bareng

ASYIIIIK….
Hari libur adalah hari yang menyenangkan untukku, selain bisa kumpul bersama acara televisi juga mengasyikkan. Minggu, 25 januari 2009….meskipun ultah sudah lewat tapi hari itu aku dibuatkan nasi kuning dan ubo rampenya oleh Uti untuk sekedar syukuran 1 th usiaku.
tumpengthumbnail
Teman-teman se geng-ku rame pada datang untuk bermain dan makan bersama….nyam nyam nyam….nasi kuning, es krim, jajanan dan ada juga tas berisi tas berisi chiki, taro, beng beng utk dibawa pulang. Hari itu juga di rumah jadi ruamaiii puoool karena ada teman2 Bapak yg ngikut nyicipi nasi kuning sekalian lounching perdana KOPDAR TIDAR. Sayang Om Ciwir, Om Ihsan dan gengnya ga ikutan foto2 bareng aku…mereka asyik ngobrol ngalor ngidul seputar jagad maya dan rencana2 ke depan KOPAR TIDAR. Buat para Om dan Tantekhususnya Magelangan dan sekitarnya, ayo dong ikutan ngumpul rame2 tambah sodara, tambah info…..pokoke Ponang selalu nderek Bapak KOPDAR wis…..tak tunggu ya Om dan Tante…
gengponang
jalan


Responses

  1. hebat kecil2 sudah punya blog ;D

  2. @om ikhsan:
    ajalin bial bisa lebih ebat nggih om!

  3. mau dunk kop dar pi ada yng ku heran beberapa kali ku komen di blog ini ko ga nongol yah kenapa ?

    • ok, om ada dmna? komen nongol cm di dasbor Ponang aja, ga tau ni Om..Ponang jg bingung ni

  4. ko kenapa yah ?

  5. ok bener lo ponang bikin jadi greget

  6. salam kenal dulu

  7. eeemmmm tukeran link nya donk kan bisa jadi lebih akrab

  8. namg go to blog gwe ya

  9. thanks ya

    • @ itdot
      thx juga…..salam kenal…..

  10. hmm….
    Salam Kenal
    Salam Persahabatan
    eee… si Ponang pinteeel yaaa… dah bisa ngeblooong… hehehe…
    Salam Sayang…

    • makacih ak de udah belkunjung…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: