Oleh: sang nanang | Desember 14, 2015

Lomba Lari di Alam Sutera

Pada hari Sabtu, saya mendaftar lomba lari di Mall @alam sutera. Saya mendaftar dua orang, yaitu saya dan bapak. Harga tiket dua orang Rp.250.000,-.  Saya mendapat tas, minuman, dan peta. Saya diberi tahu bahwa lombanya hari Minggu.

Keesokan harinya, saya bangun jam 05.00. Saya langsung berangkat. Di sana saya menjalani pemanasan agar tidak keseleo. Sekarang sudah jam 06.00, lomba sebentar lagi akan dimulai.

Lari 5K1

Akhirnya lomba dimulai. Lombanya melalui danau, apartemen, dan putaran yang ada tivi besarnya. Sekarang saya sudah sampai danau. Saya terus berlari. Saya mendapat kalung yang akan dipasangi medali, dan saya diberi minuman air putih.

Setelah mendapat air, saya minum sambil berlari. Setelah itu saya terus berlari untuk menggapai finish. Akhirnya finish itu tidak jauh, saya diberi air minum lagi dan diberi kalung lagi.

Akhirnya finish itu tinggal berjarak 200 meter. Akhirnya saya terus berlari, akhirnya finish ada di depan saya. Saya terus berlari. Saya tidak mendapat medali karena sudah habis.

Lari 5K2 Lari 5K

Ngisor Blimbing, 14 Desemebr 2015


Tinggalkan Balasan

Kategori

