Oleh: sang nanang | Desember 30, 2015

Berangkat ke Sukabumi

Jam 05.30 saya sudah bangun. Saya langsung mandi. Saya bangun pagi karena saya akan pergi ke Sukabumi. Setelah mandi, saya langsung sarapan dengan mie. Setelah sarapan, saya langsung berangkat. Saya menaiki angkot sampai stasiun.

Sesampainya saya di stasiun, saya langsung masuk karena keretanya akan segera datang. Saya segera masuk ke kereta. Saya turun di stasiun Duri. Akhirnya saya sampai di stasiun Duri.

KA Pangrango1  KA Pangrango2

Akhirnya saya ikut kereta tujuan Bogor. Saya sempat mengalami gangguan sinyal di stasiun Tanah Abang. Akhirnya saya sampai stasiun Bogor. Saya istirahat dan sekalian sholat Jum’at.

Akhirnya kereta tiba. Saya langsung naik. Saya melewati Ciomas, Cisaat, Cigombong, dan Cibadak. Akhirnya saya sampai di Sukabumi.

Alun Sukabumi1  Alun Sukabumi2


Tinggalkan Balasan

Kategori

