Oleh: sang nanang | Februari 11, 2016

Perjalanan ke Gandrung

Saat hari Sabtu, saya berangkat ke Gandrung. Pagi-pagi jam 05.00, saya bangun. Setelah bangun saya mandi. Setelah mandi, saya makan. Saya makan dengan ayam. Selesai makan, saya berangkat. Saya jalan kaki sebentar, setelah itu naik angkot. Setelah itu naik bus Agramas tujuan terminal Kampung Rambutan.

Akhirnya saya sampai. Setelah itu, saya naik bus GR, singkatan dari Gapuraning Rahayu. Busnya sudah jalan pertama. Saya melewati Bekasi, Karawang, Cempaka, Purwakarta, Cikalong, Bandung, Nagreg, Garut, Singaparna, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Wanareja, Majenang, Cimanggu, Karang Pucung, Sidareja. Setelah itu saya sampai di Gandrung. Saya sampai di sana malam jam 09.30, ternyata pengajiannya telah selesai.


Tinggalkan Balasan

Kategori

