Oleh: sang nanang | Februari 8, 2017

Bermain di Rumah Hello Kitty

Pada hari Jum’at jam 10 tepat, saya pergi ke JB Sentral. Saya melewati dalam mall dan toko. Terminal busnya di bawah, dekat rel kereta api. Saya naik bus jurusan Legoland. Saat saya menunggu, busnya sangat lama. Saat saya masuk bus, saya bertemu orang Indonesia.

hk-family

Saat di perjalanan, pemandangannya sangat bagus. Jalannya naik, turun, belok. Busnya melewati masjid, jalan tol, dan juga kota. Saya naik bus kurang lebih setengah jam.

jnc9857_lm1_282290

Saya sampai di Hello Kitty jam setengah sebelas. Gedungnya di dekat danau. Sangat sulit sekali menemukan gedungnya. Saya membeli tiketnya di lantai bawah atau lantai 1. Saya masuk ke Hello Kitty lewat escalator, tidak lupa diberi diberi tanda berupa gelang.

Ruang Hello Kitty-nya di lantai 2. Setelah itu saya masuk rumah Hello Kitty. Di dalamnya ada tempat tidur, kamar mandi, dan juga sofa. Setelah itu saya main cangkir putar.

hello-kitty-town-1

Setelah itu saya mewarnai gambar Hello Kitty. Setelah itu saya membuat kue Hello Kitty. Setelah itu saya ke tempat Barney. Di sana ada permainan bowling mini. Saya bermain bowling mini.

hk-cake-1

thomas-family

Setelah itu saya ke Thomas. Di sana ada permainan bus Barney dan Thomas. Setelah itu saya naik kereta Thomas dan bisnya Burney.

Setelah itu saya ke toko. Di sana ada banyak mainan. Selepas itu saya sholat dan segera ke Johor Bahru dengan bus. Akhirnya bisnya datang. Saya segera naik.

Ngisor Lampu, 10 Februari 2017

Tinggalkan Balasan

Kategori

