Oleh: sang nanang | Februari 24, 2017

Pindah Hotel 101 Singapura

Pada hari Jum’at jam 4 sore, saya pindah ke Hotel 101 Geylang di Lorong 12 Geylang. Saya ke Geylang naik bus nomor 950.

hotel-101

Saat saya ke JB Sentral, saya masuk mall. Di dalam mall ada patung ayam raksasa yang dapat berputar. Saya dan Bapak mengambil koper. Sedangkan mama dan Nadya menunggu di KFC. Akhirnya saya sampai di KFC. Saya dan keluarga segera mencari busnya.

Saya harus melewati imigrasi. Ternyata sangat lama. Akhirnya sudah selesai. Setelah itu saya segera ke tempat bus. Akhirnya busnya datang. Sayapun segera naik. Saat berada di dalam bus, AC-nya sangat dingin. Ternyata di luar sangat macet.

Akhirnya saya sampai di imigrasi. Sayapun segera ke tempat imigrasi. Akhirnya imigrasinya sudah selesai. Sayapun segera ke tempat bus. Ternyata busnya sudah berangkat. Saya harus menunggu lagi. Akhirnya busnya tiba di saat hujan turun.

Di saat hujan turun, jalannya sangat licin. Akhirnya saya sampai di Woodands. Sayapun segera membeli tiket di ticket office. Sayapun segera menuju kereta yang menuju Raffles Place.

Akhirnya saya sampai di Raflles Place. Sayapun segera ke Stasiun Aljunied. Akhirnya saya sampai di Aljunied. Saya harus naik bus. Akhirnya busnya tiba. Sayapun segera naik bus.

Akhirnya saya sampai. Saya membeli roti canai dulu. Saya mendapat kamar nomor 508 di lantai 5. Ternyata sudah malam, sayapun segera tidur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: