Oleh: sang nanang | Maret 15, 2017

Jalan-jalan ke Botanic Garden

Saya ke Botanic Garden hari Sabtu jam delapan tepat. Pertama-tama, saya naik bus tujuan Bugis. Setelah itu sayapun sampai di Bugis. Saya segera menuju Stasiun Bugis. Saya naik kereta jalur DT (Downtown).

Akhirnya keretanya datang. Sayapun segera naik. Saya melewati beberapa stasiun kereta api. Saya turun di Stasiun Botanic Garden. Akhirnya saya sampai di Stasiun Botanic Garden. Di jalan keluar stasiun ada eskalator yang sangat tinggi. Saya masuk taman melewati pintu utama.

Saya memilih untuk ke Children Gardens. Di jalan, saya melihat banyak pohon yang rindang dan juga besar. Sesampainya saya di Children Gardens, tamannya sangat bagus. Di Children Gardens ada permainan jembatan gantung, plosotan, dan juga labirin.

Saya lewat berbagai macam pohon dan bunga. Di sana saya main plosotan dan juga pasir. Pohonnya sangat besar dan rindang. Saya plosotan di dekat toilet. Saya juga bermain pasir. Saya membuat gunung.

Responses

  1. Mantep


Tinggalkan Balasan

Kategori

