Si Ponang Bocah Magelang

Beranda » Dolan Dolan » Pergi Ke Solo

Pergi Ke Solo

Desember 2017
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

MAGELANG GO BLOG!

http://pendekartidar.co.cc/ http://pendekartidar.org/

Sabtu Sore Malem Minggu, setiap Minggu I dan III pukul 15.00 di Ringin Tengah Alun-alun Magelang

http://pendekartidar.org/ View shoutbox
Free chat widget @ ShoutMix

Blog Stats

  • 11.189 hits

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Flickr Photos

Laman

By Si Ponang

Pada Hari Jum’at, tepatnya pada tanggal 24 November, di pagi hari saya bangun pagi-pagi. Tidak lupa saya mandi dan gosok gigi. Selesai mandi saya dan Nadya menonton tivi sebentar. Saya menonton tivi acara kartun.

Setelah filmnya selesai, saya segera memakai sepatu dan segera berangkat ke Masjid Al Mubarok. Sesampainya saya di sana, saya menunggu taksinya sebentar. Akhirnya taksinya sampai. Kamipun segera memasukkan koper ke dalam bagasi mobil taksi itu. Setelah memasukkan koper, taksinyapun berangkat.

Perjalanan kali ini menempuh waktu kurang lebih satu jam. Di jalan saya melihat pemandangan yang indah berupa Sungai Cisadane, bendungan, mall, sekolah, taman, dan banyak lagi. Di pagi hari ini cuacanya sangat cerah.

Sesampainya saya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, saya langsung masuk ke bandara. Di dalam bandara sangat sibuk dan ramai. Di dalam bandara terdapat banyak restoran. Ada restoran KFC, Roti O, dan banyak lagi. Saya dan keluarga sayapun langsung mencari tempat check-in penerbangan dengan maskapai Sriwijaya.


Tinggalkan komentar